Rabu, 15 Januari 2014

Manfaat Air Putih

Tau gak sih, ternyata air putih (Si white Water) itu buanyak banget manfaat buat tubuh kita broh...
"menurut pengalaman pribadi gueh dah rekan-rekan gueh yang gak begitu perhatian dengan minum air putih itu buat badan jadi kurang stamina,hawanya lemes, dan view muka itu pucet kayak orang di todong begal,,, ekkekeeke....

Eits.... tapi itu hanya prolog jangan berpikir kita banyak penyaki yakk alias penyakitan :(

Begini menurut link yang gue baca http://www.akusehatku.com/2013/06/manfaat-minum-air-putih-bagi.html Air putih itu sahabatnya sistem pencernaan bro.... simple sih cuma minum doang, tapi bagi yang ga biasa susahnya sampe nangis-nagngis (dramatis bgt sih -_-)

nah.... dalam link tersebut ditulisnya begini :
manfaat minum air putih bagi kesehatan tubuh kita,di mulai dari menghilangkan racun sampai mencegah timbulnya berbagai penyakit. Khasiat air putih bisa anda dapatkan dengan meminumnya secara teratur minimal 8 gelas per hari.kalalu mau lebih lebih bagus bro.. karena kata sepupu gue yang disono itu setiap kali banyak minum air putih pasti tuh Beser nah... saat itulah zat zat organik yang bahaya buat tubuh dibuang secara cepat bro,, misalnya : si Amoniak yang berasal dari makanan seperti telor, daging.

Mengkonsumsi air minum akan menjaga keadaan tubuh tetap
sehat dan bisa bekerja secara maksimal juga broh...  semangat nya pool.. apa lagi kalian yang sering kerja dalam posisi duduk yang terlalu lama dengan banyak minum air putih lo gak bakal dehidrasi baik ekternal atau internal body lo broh.. (Peringantan juga ni mah buat gueh) :D

Semua bagian tubuh manusia sangat membutuhkan manfaat air contohnya kulit, jantung hingga otak.  gak mahal, mudah didapet , gak berasa gak berwarna, gak ada efek samping.. Ini obat yang paling mujarab kalo kata gue nah,,, selain dari pada madu broh.. Aseli !


Air putih adalah jenis air biasa yang berwarna bening tidak memiliki rasa serta bau, bisa diminum setelah dimasak maupun tanpa proses memasak. Tujuan utama memasak air minum adalah untuk membunuh dan membersihkan kuman, bakteri jahat penyebab penyakit yang merugikan tubuh. (

Berapa Banyak Air Putih Yang Harus Saya Minum Setiap Hari?

Tahu gak si loh broh (Kalo udah tau biar tmabah permanen tuh pengethuannya), saat Lo duduk dan membaca tulisan ini tubuh Lo kehilangan air? Jumlah minimal air putih yang harus dikonsumsi setiap hari adalah delapan gelas. 8 gelas merupakan jumlah minimal (paling sedikit) dan anda bisa menambahkan jumlahnya sesuai kebutuhan masing-masing. (Nah gue ....... miris banget broh ketelen air putih tiap hari setengh dari minimum aja kagak :( :( ) #bakal mau pasang Bener yang gede gue buat tulis (sudahkah BUNGA MINUM AIR PUTIH MIN.8 Gelas HARI INI ) dan gue bakal tambahin emot-emot yang serem biar berasa di kepung sama ribuan makhluk jahat tapi sebenernya mere tuh sayang beud sama gue... ihihihihihiih #keren kaan ?

Selanjutnyaaaaaa...............................

Orang jepang kalo jaga kesehatan badan mereka salah duanya begini broh :
  • Mengkonsumsi air putih 4 gelas di pagi hari setelah bangun tidur sebelum mandi dan menggosok gigi. Khasiatnya untuk memadatkan minyak dan memperlambat proses pencernaan.
  • Cara ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin menjaga bentuk tubuh (yang suka kurus pertahanin aja peke minum air putih tapi jangan over ntar kembung broh.... yang mbulet badan nya atau sedang menjalani program diet. bisa dengan rutin minum air putih & Jangan makan apa pun selama 45 menit berikutnya.)

Apa Saja manfaat Meminum Air Putih Bagi Kesehatan?

  1. Melarutkan makanan, vitamin dan mineral yang berguna dalam proses pencernaan dalam tubuh manusia.
  2. Menjadi pelumas untuk sendi sehingga mencegah artritis (radang sendi) dan nyeri punggung.
  3. Membersihkan racun dari semua bagian tubuh kemudian membawanya ke hati dan ginjal untuk dibuang.
  4. Dapat membantu mengurangi stres, rasa cemas, dan depresi yang sedang anda alami.
  5. Menghaluskan kulit dan membantu mengurangi efek penuaan dengan mempercepat proses pergantian sel kulit.
  6. Memberikan energi kepada otak dalam menjalankan fungsinya seperti berfikir.
  7. Membantu mengencerkan darah serta mencegah penggumpalan darah ketika beredar ke seluruh bagian tubuh
  8. Mencegah masalah impotensi karena dehidrasi dapat menghambat proses produksi hormon seks.
  9. Bagi ibu hamil, air putih berguna untuk membantu mengurangi mual di pagi hari akibat kehamilan.
  10. Untuk menurunkan berat badan, minum lah air putih pada waktunya dan anda akan kehilangan berat tubuh tanpa diet berlebih. Air dapat memisahkan rasa haus dan lapar sehingga anda tidak sering ngemil.
  11. Mengurangi tingkat kegalauan broh gara2 sembelit karena kurang minum BAB gak lancar.. fuuffuufufu -_-
  12. terus menurut ilmu dari nenek gue minum air putih sebelum tidur dan bangun tidur mengurangi bau mulut broh.. secara mulut kita ni apa aja masuk.. bakteri nya bisa di netralin bersama enzim amilase..
  13. Terus kalo terhindar dari batu ginjal broh,, karena zat yang gak dibutuhin lagi dari sisa metabolisme di buang lewat urine (pipis)
  14. Aseli kalo ini di amalin sehat Insya Allah aamiin
     
So...... Sudahkah anda meminum air putih hari ini?(yang puasa jangan pecah yaaa.... )
oke cukup dulu ketikan gue yang imut ini mengenai si  air putih ini..... *Salam Manfaat Broh dari gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar